Jumat, 16 September 2016

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pada Pria

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pada Pria - Apa yang Anda akan membaca tidak apa-apa gila, tapi wawasan lebih besar tentang bagaimana membangkitkan gairah seksual pada pria. Wawasan ini akan pergi jauh dalam meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda dan akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mudahnya untuk mengontrol pria Anda di kamar tidur.


Anda juga akan melihat bahwa pria Anda benar-benar akan menyukai apa yang saya akan berbagi dengan Anda. Sebagai tingkat kepercayaan diri Anda meningkat sehingga kegembiraan dalam kehidupan seks Anda. Jika Anda mengatur untuk membumbui kehidupan seks Anda, efek keseluruhan adalah bahwa Anda akan baik dipuaskan secara emosional dan fisik. Datang dengan saya, mari kita menikmati perjalanan; berikut adalah cara untuk membangkitkan gairah seksual pada pria.

1. Ambil kontrol ... Jika Anda ingin mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, maka Anda mungkin mempertimbangkan mengikat pria Anda ke tempat tidur. Anda tidak perlu menjadi master simpul, tetapi penggunaan bahan sederhana seperti stoking akan cukup. Pin dia di tempat tidur dan mendapatkan dia untuk memberikan petunjuk tentang apa yang dia ingin Anda lakukan padanya. Jika Anda ingin mengikatnya membicarakannya dengan dia dulu sehingga ia tidak bereaksi dalam cara yang buruk.

2. Bermain-main dengan rayuan
cara merangsang pria yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan sentuhan lembut kepada pasangan anda di bagian yang dia sukai. Ya, anda benar sekali. Bagian yang harus anda sentuh tersebut adalah bagian penisnya. Pria yang disentuh bagian penisnya tentu saja akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman dalam mendapatakn rangsangan anda. Ditambah lagi, rangsangan yang langsung dilakukan ke bagian penis tersebut juga akan membuat libido mereka meningkat dengan drastis.

Usai anda membelai bagian penis tersebut maka tahap selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan perlahan tapi pasti menggenggam bagian penis tersebut. Ini mungkin merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda lakukan. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakn menggenggam bagian penis akan mampu untuk memberikan stimulus yang terbaik bagi pasangan anda. Jangan ragu untuk melakukan cara yang satu ini mulai dari sekarang.

3. Ambil Posisi
Mungkin ujung paling mudah saya dapat berbagi dengan Anda tentang cara untuk membangkitkan gairah seksual pada pria bersikeras bahwa Anda belajar berbagai posisi seks untuk meningkatkan kegembiraan. Anda akan ingin posisi seks yang lebih selain misionaris dan doggie. Jika pria Anda adalah tipe yang dominan posisi anvil akan menjadi besar. Jika Anda fleksibel, dari posisi misionaris semua yang perlu Anda lakukan adalah mengangkat kaki Anda dan menempatkan mereka melawan bahunya.

Mendapatkan di atas dan naik dengan keras. Ini adalah posisi yang pasti akan membuatnya liar. Posisi mesin cuci besar untuk digunakan ketika Anda berdua sedang berdiri, tetapi Anda bersandar ke depan sehingga dia memasukkan Anda dari belakang.

4. Tanyakan padanya apa yang dia inginkan 
Kadang-kadang semua yang diperlukan untuk mengubah dirinya dari yang hanya meminta dengan sopan untuk memberitahu Anda apa yang dia inginkan dan sangat membutuhkan untuk seksual. Ini akan membantu Anda mengetahui bagaimana memuaskan dirinya secara seksual. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak sedang menghakimi dan yang dapat ia mempercayai Anda dengan informasi yang akan menyampaikan kepada Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya :

5. Ciuman ke Seluruh Tubuh
Cara merangsang pria akan bisa anda terapkan dengan cara menggunakan ciuman yang mesra ke bagian tubuh mereka. Coba untuk tidak langsung mencium bibir pasangan anda tapi cobalah bermain-main sejenak. Ciumlah bagian pili, leher, telinga dan sebelah bibir pasangan anda. Ciuman yang anda berikan secara tidak langsung tersebut sudah pasti akan membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih nyaman dan suka bercinta dengan anda.

Memberikan rangsangan kepada pria anda dengan melakukan cara yang satu ini sudah pasti akan mampu untuk membuat mereka ketagihan dan ingin melakukannya dengan anda lagi dan lagi. Merangsang pria dengan cara yang tepat ini juga akan bisa membuat pasangan anda menjadi lebih baik lagi. Dia akan merasa geli pada saat anda menciumnya di bagian bibir tapi coba untuk menciumnya di bagian telinga terlebih dahulu. Sudah saatnya bagi anda untuk memilih cara merangsang pria yang tepat untuk dilakukan.

6.Bermain dengan Bulu Pasangan
Jika anda ingin tau cara merangsang pria yang terbaik maka yang harus anda lakukan adalah dengan bermain-main dengan rambut yang ada di alat kelaminnya . Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika pria yang sudah dewasa dan matang penisnya akan ditumbuhi dengan bulu-bulu yang lucu di bagian tersebut. Anda bisa mencoba untuk menggunakan langkah yang satu ini dalam memberikan rangsangan kepada pasangan yang anda miliki. Tidak hanya itu saja, melalui cara yang satu ini maka sudah pasti anda akan bisa menemukan cara yang terbaik dalam membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih bersemangat dalam memberikan rangsangan seks yang diinginkannya dari anda.

7. Mengenakan Pakaian Seksi
Cara merangsang pria ternyata bisa pula dilakukan dengan cara anda mengenakan pakaian yang seksi. Cobalah ketahui bagaimana selera pasangan anda yang sebenarnya. Apabila suami anda adalah tipikal pria yang suka melihat wanita yang seksi secara feminine maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan beberapa pilihan pakaian yang secara tidak langsung akan bisa membuat pria anda tersebut langsung sangat bernafsu dengan anda. Ditambah lagi, dengan memberikan rangsangan yang terbaik maka sudah pasti pasangan anda juga akan mendapatkan arti yang sebenarnya dari bercinta dengan cara yang istimewa.

Ketujuh tips ini seks super hot mungkin terdengar gila dan keluar dari dunia ini. Yang benar adalah bahwa seks tidak harus menjadi urusan kasual jika Anda ingin mendapatkan kepuasan total. Ini tentang membiarkan longgar dan menemukan sesuatu yang baru setiap hari. Ini tentang kreativitas dan mencari sesuatu yang berbeda setiap kali Anda pergi ke tempat tidur dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar