Senin, 12 September 2016

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Cara agar tahan lama berhubungan intim,- Setiap pasangan suami istri tentunyan menginginkan kualitas bercinta yang sangat hebat, akan tetapi tidak sedikit para pria yang mengalami ejakulasi dini atau terjadi ereksi sebelum sang istri mencapai klimaksnya. Pastinya hal tersebut dapat membuat sang istri menjadi kurang puas dan pastinya anda sebagai suami akan mengalami rasa malu karena tidak dapat memberikan kepuasan kepada istri anda saat di ranjang.
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan supaya para pria dapat kuat dan tahan lama saat berhubungan intim atau bercinta bersama sang istri, akan tetapi tidak banyak orang yang tau bagai mana caranya.
Baca Juga
Untuk mengatasi semua itu, saya akan berbagi informasi mengenai Cara Agar Pria Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Intim atau bercinta, sehingga membuat istri anda menjadi lebih puas dan membuat hubungan keluarga menjadi lebih harmonis lagi.

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

  • Foreplay (Pemanasan) Lebih Lama
    Perlu anda ketahui, bahwa menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa wanita memiliki mesin seks yang lebih lambat daripada pria, mereka ternyata memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa sepenuhnya terangsang dan kemudian mencapai orgasme atau klimaks. Sehingga pemanasan yang lebih lama dapat menjadi salah satu cara agar sang istri dapat mencapai klimaksnya.
    aktivitas berciuman, berpelukan, membelai dan segala tindakan yang dilakukan untuk membangkitkan gairah seks pasangannya merupakan beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai foreplay atau pemanasan. Maka dari itu alangkah baiknya untuk membiasakan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu dalam waktu yang cukup lama sampai sang istri benar benar terangsang sebelum berlanjut ke hubungan intim yang paling utama.
  • Latihan Kegel
    Sudah diketahui bahwa melakukan latihan kegel dapat membantu dalam memperkuat otot-otot dasar panggul dan ini bisa dilakukan oleh pria dan wanita. Bagi pria, latihan kegel ini membantu mereka bertahan lebih lama di tempat tidur karena membantu mereka mengontrol waktu ejakulasi. Jika Anda secara teratur melakukan latihan kegel, benar-benar bisa menghasilkan orgasme yang lebih kuat dan jauh lebih intens. Cobalah latihan kegel saat berhubungan seks agar orgasme lebih baik.
  • Latihan Pernapasan
    Latihan Pernapasan menjadi bagian penting berdasarkan seorang guru seksual berasal dari Timur, dengan mengontrol pernafasan ketika sedang bercinta mampu membuat pria bisa bertahan lama saat berhubungan intim dengan pasangannya di tempat tidur.
  • Perbaiki Posisi Bercinta
    “Beberapa ahli mengingatkan pria yang khawatir dengan kemampuan ereksinya supaya mempertimbangkan aliran darah di penisnya kemudian memilih posisi yang secara alami bisa meningkatkan sirkulasi dan gravitasi darah,” tutur seksolog Carol Queen, PhD sekaligus co-author ‘he Sex & Pleasure Book: Good Vibrations Guide to Great Sex for Everyone’.
Beberapa posisi-posisi yang dapat anda lakukan agar bisa bisa bercinta lebih lama yaitu, Woman on top ( wanita di atas ), Coital alignment technique atau the frisky cat ( posisi di mana pria berada di antara tubuh wanita dengan badan yang agak terangkat ), Perpendicular ( pria lebih menggunakan pangkal penisnya saat penetrasi ) dan Posisi sendok yakni ( Istri membelakangi suami dengan posisi tubuh agak meringkuk sehingga penetrasi bisa terjadi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar